MySpace ni cerita q,,,diakhir tahun ini akan Q putar episode2 lawas qt,,, agar di tahun 2012 ini qt tak akan pernah melupakan masa lalu, tak akan ada masa depan tanpa masa lalu”MySpace

Ya Allah ni takdir mu,,,memberikan aku jalan ke Malang MySpace setelah kelulusanQ dari pondok pesantren, menganugerahkanku waktu tuk mengukir kisah indah dalam hidup bersama orang-orang yang memiliki beberapa keistimewaan ini.
Ni kisah kita, bersama-sama dengan wajah sedikit sumringah memulai belajar di Jurusan Hukum Bisnis Syariah,MySpace dengan kepala yang berbeda dengan alasan2 yang berbeda dengan impian-impian yang berbeda pula.
Lucu sih sebenarnya, ada yang masuk HBS gara2 kesasar salah pemprograman, ada yang masuk HBS gara2 namanya bisnis dipikirannya ntar lulusnya bisa kehujanan uang, bahkan ada yang masuk HBS Cuma pengen nyoba jurusan baru,,,aneh2 pokoknya…klo aku apa yaaaaa…. MySpace entahlah (takdir paling,,, )
Pertama kuliah aku udah dong2 banget,,,kuliah masuk jam 11 malah aq n temen2 seasrama masuknya jam12 waktunya pak zenrip lage,,,aduhaaaai,, dengan lugunya menemplekkan wajah dijendela sambil ngintip clingak clinguk kedalem,,,,”lohhh koq gak da orangnya ya,,,” akhirnya kita pulang dengan ikhlas,,,hari pertama udah absen. Ingat gak siiih rek kuliahnya pak warno yang main muter2 bunga,,,gak jebo bgt kan buat apa gituuu,
Duuuuuh pokoknya mumeeeet pooool…
Seru juga pas walli disentak ma pak Thoriq dikelas n diusir keluar,,,MySpace dag dig dug ati ni,,,takuuuut.
Tapi kisah ni mulai seru ketika kita mulai mengenal satu sama lain,

Nih wajah jadul2 bangeeet,,,setelah ujian malah kelaparan dasar si Putri malah minta uang ma pak satpam, akhirnya kite beli cilok n es campur cukup denagn uang 5rb,,,AmmmmazinG!!!!!


Entah ni putu zaman kapan,,,,,lucu bangeeeet kan,,,imut bgt kite,,,masih gak da dosanya

karena jarak itu sangat kejam,,,sebab jarak dan perpisahan akan membuat kita lupa dengan teman kita sendiri. oleh sebab itu ni tak pampang wajah2 elek arek Hukum Bisnis Syariah UIN Malang
Setelah mencari diseluruh penjuru dunia MySpace mulai dari peZbug, putu2 jogja, putu2 dimana2 akhirnya q dapet jg ni foto2 muka elek,,, pokoknya ni putu Q urut absen ya,, mulai dari Zakiyatul Pitri,,(duuuh wez bosen dengerin nama ni disebut awal trus,,,heheheheheh)
bagi yang mukanya gak di tempel disni berarti belum bayar SPP,,,bayar reeeeg,,,
Hbs A Ladies

Nice LAdieeeS



HBS A “CoW”

Boy Boy Boy

Hbs B girl n Boy Band

"Boy n Girl Bands"

OBSERVASI NIE,,,cihuuuuy
sebelum obserpasi kite putu2 dulu buat pandeeel

liati pada lugu kan,,,whoaaaaa,,

ni cewek-ceweknya…

sumpe Gheeela,,,kite iMuet banGeth!!!

Dengan didampingi oleh bapak HBS sejati, BAPAK Nur Yasin, n Ibu kita yang puaaaaling GaOOOl n CuantiQ,,,tapi kaya’nya waktu observasi ini bu risma masih gak peke’ make up ky’ sekarang ya,,,heheheheh,,,Tapi te2p ja ibu kite ni muirip ma zaskia Adya Madinah,,whohoho,,4jempol buat Ibu Rizma,,,Luph you

"OBSERVASI"

Akhirnya kita yang slama ni Bete BeTe bgt ma Musyarakah, mudharabah, murabahah yang muteeeeeer muteeeeer dikepala MySpace akhirnya bisa ngerti prakteknya di BANk Syariah MAndiri ini,,(guayane,,heheheh) terima kasih bagt bapak ibu,,,terimakasih sudah mengentar kita kejalan yang penuh terang benderang ini,,,(hiks,,,).observasinya siiih bentar tapi nunggunya luuuuuama pool, gara2 kita nie gak jemput bu risma,,,kasihan bgt ibunya naik angkot,,,gak iloook areg2 ki,,,
Tapi akhirnya masuk juga,,,liatin tu pose2 toook kan kerjanya. Mencureeeeng gitu wajahnya,,bukan karena memperhatikan bapak direktur tapi keselll kelamaan,,,heheheheh

Akhirnya selesai juga observasinya,,, banyak bgt yang kita dapat tapi apa ja ya ku koq udah lupa ya,,,pokoknya disitu tu ada pegadaiannya tapi Cuma emas j soalnya tempatnya gak cukup, trus dibelakang kantornya juga ada yang namanya warung mikro, kirain warung tempat gorengan eeeeh ternyata tu warung buat orang2 yang mau ngutang,,,yaelaaah ngomong dong,,ni keburu ngggiiiiileeeer,
Akhirnya kita pamit ma banknya,,,tak lupa memberikan sedikit jejak kita disono, pandel kite ma pak imam, tapi aku gak kelihatan batang idungnya,,,jahat ce temen2 ni putu ma pak imam gak ngajak2,,heheheheh
Bukan kite namanya klo gak jalan2, akhirnya kite kerumah si Danar,,jaaauuuuuuh bgt rumahnya, kite2 udah nyampe’ rumahnya eeeeh malah si Danar nya gak muncul2, entah nyangkut mana tu anak, ternyata kecantol diBanknya…ck,,ck,,ck,,, teller nya cakep paling, MySpace

Ibue danar buaik bgt, tau ja klo kite kelaparan, akhirnya disediakan tempe penyeeet maknyuuuus pool, waduh temen2 ni, gak malu ta, pe’ ngono maeme,,kapan2 lage ya naaaaar,,,

Rujakan AsssEeeeeKkkkk
dengan uang iuran 1000,,,kita bisa dapet kebahagiaan, kepedasan, kekecutan dan ke ke ke ke yang lain, ternyata kebahagiaan itu murah ya,,,cukup dengan Rp. 1000

MTD (malang Tempoe doeloe) dari Masa ke masa

MTD dari Masa ke Masa

ya Ampuuun ni wajah masih jadul2 Pooool,,,tapi tetep cuantiQ n CuakeB

Opening forum
Ni gaya kite,,,sok semangat belajar pe’ ada acara pembukaan Forum belajar segala, tapi pembukaannya ja yang sukseees ending2nya kite gak da yang nongol buat belajar (termasuk akYuuu MySpace),,tapi banyak kenangan buruknya si forum ni, pertengkaran-pertengkaran kecil muncul MySpace MySpace MySpace , tapi ni bukan akhir dari segalanya sebab pertegkaran ini hanya sebuah terminal yang harus kita lalui untuk mengenal satu sama lain MySpace, sabar ya reeeek,,, kita semua punya kekurangan dan kelebihan tinggal bagaimana kita bersyukur pada Allah SWT ,,,jama’aaaaah,,,oi,,,jama’aaah….al-hamduuuuuuulillah

OPENING FORUM

Duh abang yun,,,seMongKone koq dinikmati sendiri,,,liat tu istri2 mu,si ere n nina pada cemberut, dalam ati mereka ngedumel “duh Zarkasi,,,pantes perute gendut, lah semongkone ditelen sak kulite,,,ckckckcck”

Setelah maem2 saatnya sambutan-sambutan,,gak ada miX sandal pun jadi,,,tapi ya yang keren dikit napa Gi,,,swallownya sapa tu,,,

PARALAYANG ADEME

Walaupun hujan2 kita tetep eksiiis,,,
Walau gak tau naek speda motor q tetep eksis bonceng si unyil anis,,,walaupun ending2nya anis gak kuat naik gunung malah speda motor nya turun sendiri,,,untung slamet,,,slamet
Padahal Cuma mau makan2,,,yaelaaaah…

Tapi asek bgt ya,,,
Dengan masakan mami nya danar, dengan aroma sejuk gunung,,,dengan minuman rintik2 hujan,,,rasanya seSswaTuuu…

JAKARTA CiHuuuuYYYYY,,,,,

PrinCesss Frog

Bosen bgt jalan2 di malang dan sekitarnya,,saatnya kita mengunjungi ibukota tercinta,, banyak bgt siiiiih seng kagak ikut,,bakal sepi ni perjalanan, tau gak seeeh tu bibe n ere pada sibuk beli bantal buat ke Jakarta,,,plizzzz deh turuuuuuu tok ya,,MySpace
Pas pembagian Bis kita dipisah tau,,,sumpe gak ilooook pool,
Akhirnya dengan perjuagan yang menguras air mata MySpace (lebay biasa ja kaleee,,,) akhirnya si cewek2 HBS ni bisa kumpul 1 bis,,, n para cowok2, kite gusuuuuur,,,heeeem!!!! Sayangnya si Zarkasi n si dede ketinggalan di bis sebelah,,,kacian Ere ya kagak bisa kangen2an ma si abang Zarkasy,,,hikssssss.
Tujuan pertama ke MUI, tapi bapak sopirnya rada bingung, waduh akhirnya kite muter2 n bingung nyampe mana,,,eh g taunya gedung MUI wes didepan hidung,,,ckckckc,,,masuklah kite dengan innosentnya padahal 1hari semalam g mandi, turuuuu tok,,wes kecuuuuuut Pooool,,meski begitu sek sempet2nya arek2 ki, langsung poto2 depan MUI,,,(gak da matinyaaa)

Tapi MUI nyambut kita dengan baik walau toiletnya kita acak2 habis,,,
Kita lanjut ke DPR, ke BAsleG n pastinya mampang depan gedung kodok, potrat potrek MySpace pe’ kaga’ tau mau gaya gemene lage, pe’ gigi kering mau nyengir, pe’ nlosor nde’ tangganya gedung kodok,,,beeeeeeeeeeeeh,,,ending2nya pas pematerian ma bapak raja Guguk kite pada keturon,,,ZZZzzzzz MySpace MySpace

JAKARTA CINCUNG

caption]

Pokoknya aseeeek, akhirnya kite nyampe di penginapan TMII, tidurrr n besoknya kita langsung meluncur ke Mahkamah Konstitusi liat Bapak Mahfudz MD mimpin sidang,,,sumpaaaaaaah kesemutan bgt ni kaki,, gak boleh selonjor, g boleh ngomong, gak boleh rame, gak boleh potrat potret bener2 pengadilan tingkat tinggi ,,,pengen deeeeh dududududududuk jadi Hakim Konstitusi,,,
Truuuuus kite kesasar diMonas gara2 pak sopirnya ngambek n ninggalin kite,,,hikssss, untung ada Bu Jundi yang siap mendampingi kita,,,maap ya pak klo kite buat bapak emosi
Trus ke BADILAG,,,senengnya kaya’ dirumah sendiri,,,kuenya enak2,,,nyam,,nyam,,,nyam
Tau gak seeeh,,,kita pada patah hati soalnya syarat jadi Hakim kata bapak BADILAG harus bisa baca kitab,,,duuuuuuuuuh,,,gemene neeeee,,,mana Ujian Kirtub gak lulus2..cari propesi lain ja wezzzz,,,
Pokoknya begitu wes crita kita bagaimana crita muuuuu???
Sisa-sisa harinya kita ke TransCorp liat abang Tukul, Bang Sule, dlll
“maaaak,,,,anak mu masuk tipi maaaak!!!!!!!! MySpace

FINAL DESTINATION

Ujian terakhir kita adalah HUKUM ADMINISTRASI NEGARA,,,gosipnya seeeh Open BOOk,,,ya udah arek2 pada Online pezbuukan gak belajar,,sebagian sibuk ngePrint buat bahan Open Book,,,pada ngegosip nde’ pezbOOok “ reek ntar dandan yang cantik ya,,,kita putu2,,,” wong biasanya ujian jam 12.00 pasti jam 11.00 udah stand by dikelas , prinsipnya “POSISI MENENTUKAN PRESTASI” tapi hari terakhir ini pada telah semua, dateng2nya udah pada begaya dandan abissss, ada yang krudungnya dikepang, ada yang krudungnya bersusun2 kaya’ kue lapis,,duuuuh ayune reeeek,,hiksssss,,,aq sendiri ni yang ketinggalan, mana pake baju tidur trus ditutupin almamater, udah gak make up-an,elek wezzz pokok e,,
eeeeeeeeh ternyata nyampe’ dikelas. Soal ujiannya nya CloSeeee Boook, mana ditambahain keterangan Open Mouth…apa gak Gileeee tu, akhirnya ku pasrah.. mengarang bebas diujian terakhir,,mana tugas kasusnya lupa gak q kumpulkan akhirnya keesokannya tak bela2in ke kampus lagi buat ngumpulin tu kasus,,,duuuuh chotiiiiiiiim, ni gara2 GALAU Poool (gak curhat loooh….)
ni putu2 kite depan fakultas,,,mekso bgt pokoke

inilah kisah kita dibangku kampus,,,semoga bisa memberikan kenangan dan pelajaran yang berarti bagi hidup kita,,,jangan sampai silatur rahmi kita berakhir dengan berakhirnya kuliah ini,,,MySpace
GooD bye my Friend,,,Nice future,,,Wish You all The best

jangan lupa ya kenangan kita yang ini, susah senang kita hadapi bersama, gak da dosen kite kabur bersama,,,cihuuuuuy,,,MySpace (jangan ditiru ya adek2….)
akhirnya selesai semuanya,,,tinggal hapalan ayat n hadits, ujian komprehensip, n skripsi,,, MySpace SEMANGAT!!!!!!!!!!

Nb: maaf klo ada kata2 yang menyinggung,,, semua ini hanyalah curahan hati seorang manusia MySpace