Ini kisah kita…
Setelah sholat subuh, q mulai mengerjakan laporan penelitian Hukum Bisnis Syariah
Lagi konsen2nya ni,,,si Hakiem telpon, “duh musibah datang!!!!!!” gumam ku dalam hatihttp://www.emocutez.com . Dengan gayanya yg khas dalam mengucapkan salam “senGaliKooor,,,tim,,,bangunin teman2 cewek semua,,,pak Zenrif udah dikost”
Waaaaah,,,langsung aje mencolot,,, woro2 sana sini,,, http://www.emocutez.com terdengar si Jaiton marah2,,”Cek laggunah rapah pak fauzan jie,,,tang alarm kannah hik tak monyih!!!!”, Q n bela ketawa2,,ya iyalah alarm nya gak bunyi wong masuk PA jm08.00, alrmnya diseting jam 07.45,,,dasar miss telat (jangan marah yo,,,guyon tun,,,iciiiiik)
Hem asiknya di antar ke PA naek mobil papi zenrif,,wong biasanya tiap hari jalan kaki, liat j ni kaki si cewek2 mekangkang mekengkeng ky’ kaki ayam,,hupf. Setibanya di PA Probolinggo tak lupa memakai topi kesayangannya pak zenrif langsung masuk, nah loooh!!! Semangat amat yak!!!!

Acara pelepasan pun dimulai sekitar jm 08.00.
Karena kite-kite ni lugu n masih lucu-lucunya…maka Pembukaannya rada berantakan, sambutannya tak teratur (hiiiiii), dadakan siiiiih,,,tapi cukup mengukir senyum pak Zenrif n Pak Mudjito
Acara pun selesai dengan penyerahan cindera mata Tempat Pen dari Emas 45 karat,,beehhh syariah GeeTho!!!

Penyerahan Cindera Mata


P. Rubangi, P. Mudjito, P. fauzan z dan P. Zamahsyari

Ya Allah,,,udah saatnya pulang,,, http://www.emocutez.com
Ayo putu2,,,anak2 pada berpose,,,tampak pak Rubangi (DPL) , Pak Fauzan Zenrif (papi Q looh), Pak Mudjito (Kepala PA Probolinggo), Bu lilik Mulyana(Bu Wakil ketua PA) dan Pak Zamakhsari (PANSEK)…hem wibawa BanGeet!!!! http://www.emocutez.com
Kita juga Ikutan putu dong,,,,


Waaaah,,,mengharukan sekali,,hiks,,,hiks http://www.emocutez.com
Eh ternyata ibu-ibu pada cantik-cantik ni pake baju baru,,,cie,,eheeem,,,
“waaaah,,,gak mau Putu ma Aku ta??? Bu Atiq senyum2 manis (emang manis ci,,jadi iri deeeh!!!)
Kita pun putu bersama dengan ibu-ibu yang selalu k0mpak dan ramah2 ni,,,koq cantik-cantik ya,,,waaah …ada Bu Atiq, Mba’ Ema Watson (lulusan UIN jg loooh,,,xiixixix), bu Ana (yang ini Paiton Punya dong) trus yang Kalem Ini adalah Bu WASEK HILLYAH SA’DIAH, SH…

Rasanya gak Afdol banget kalau tanpa Bapak2 penegak Keadilan,,,inilah Bapak Hkim PA Probolinggo, yang memiliki karakter-karakter yang berbeda-beda namun selalu kompak dalam menyelesaikan masalah, terima kasih bapak atas waktu dan didikannya selama ini
1.Bapak kita yang berbaju Orange segar ini sesegar Beliau ketika memimpin sidang,,,” ILZAM LUTHFI, S.H.”
2.Bapak yang Murah senyum ini merupakan Bapak PanMud Hukum terfavorit, selalu sabar mmbimbing Qt,,,” Drs. MASYHUDI”
3.Ya Ampun Bapak “Drs. SAIFUL IMAN S. H” ini adalah Hakim yang paling bisa menghadapi para pencari keadilan dari Negara Madura. Terimakasih atas Judul-judul skripsi yang bapak tawarkan pada kami
4.Kalau yang ditengah ini adalah Drs. RUBANGI, M.H. yang selalu sabar memberikan kita materi setiap jam 8 pagi, ON-time,,,teman2 sering telat tapi bapaknya tetap sabar…Ya Allah
5.Drs. URIP, M.H.,,,Bapak ini Lucu bgt,,,selalu membuat kita betah di PA
6.Dan yang terakhir ini,,,adalah Bapak hakim yang kalem serta kebapakan bgt,,,nama beliau Bpk Drs. Hamdani, M.H. (klo g salah sih,,)

HAKIM PA ProBoliNggo

Bapak tolong doakan kami ya,,,semoga menjadi orang-orang yang bisa membanggakan agama seperti bapak…
Rasanya masih belum puas sebelum mengambil foto dengan seluruh bapak ibu yang ada di PA ini, kami pun mulai menarik-narik ibu dan bapak-bapak yang lagi sibuk bekerja, namun mereka ramah menerima ajakan kami,,,kami pasti akan selalu merindukan kalian semua…

Bersama Bag. Kepaniteraan


ibu semangat ya,,,buat bu risna, kapan2 boleh kan bu mampir di kediaman ibu di Malang,,,hehehehe…

Inilah moment Sidang Oleh Hakim-Hakim Muda UIN

MAJELIS I


MAJELIS II

eheeeeem,,,sok manis bgt ci anak2 nie……

setelah dari PA Probolinggo tak lupa pula kita semua pamitan pada BU Lurah, Bu lurahnya GaOOOl Bangeeeth deeeh,,, liatin ja nie,,,nie,,,,nie

hem,,,,udah 1 bulan di Probolinggo saatnya pelepasan Banner Qr,,,iciiiiiiiik,,,,

ngapain tu jaiton n parizzzz dibawah??????? jangan—jangan—-

ACARA PELEPASAN

sEmoga Apa yang telah kami pelajari dan kami perhatikan selama ini dapat memberikan sumbang keilmuan yang berharga bagi lami serta bermanfaat bagi kami dan seluruh Masyarakat. Bye…bye…Pkli http://www.emocutez.com