Hare ni q gak Mood bgt Bro…http://www.cute-smiley.com
Q curhat dulu deh, biar ni dada rada tentram dikit http://www.cute-smiley.com.
Bangun pagi kostq pada rame antri mandi,, Q yang lagi enak2nya tidur langsung turut ngacung2 http://www.cute-smiley.com cari antrian, Udah ribet2 gini akhirnya q dapet antrian juga,,,dengan santainya Q tidur lage http://www.cute-smiley.com.
Jam6 Q baru bangun, pas waktu antrianQ,,, ternyata anak2 yang pada antri sejak subuh malah masih belom mandi, WHAT!!!!! http://www.cute-smiley.comUsut punya usut mereka males mandi jadi mulai mandinya jam 5.30, kurang asem,,, dengan ngomel2 http://www.cute-smiley.com Q langsung turun ke kamar mandi bu kost, “ bu ngampung kamar mandi” duuuuh malunyahttp://www.cute-smiley.com,,, akhirnya sampai saat ni Q cuekin http://www.cute-smiley.com tu anak2 se kost… Kesel bro

Tapi buat ngibur diri q gak lupa dong posting di Blog Q ni,,,
Selain tu Q juga mau menunjukkan
Taraaaaaa………………….http://www.cute-smiley.com

Dapet award, heheheheheheehhehehhehheh http://www.cute-smiley.com (duh cape’ ketawa…)
Tapi harus jawab ini-ini dulu,,, duh bahasa opo ki????? http://www.cute-smiley.com
1. How long have you been blogging ??
2. When did the first time you blogged??
3. What is your purpose to making blog?
4. Who inspired you so that your blog becoming like now?
5. Send this award to other four bloggers
http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com

Jawabannya boleh nyontek gak ya????
1. Udah dari tahun 2008 klo gak salah, blog Q yang Dulu ada di sini ni Q , tapi gara2 sepi akhirnya Q ikut tetangga Q pindah rumah ke wordpress,, http://www.cute-smiley.com
2. Sejak q lahir,,, (kan udah dijawab di atas jeeeeng….http://www.cute-smiley.com)
3. Btw,,, Q sih Cuma pengan exist dikit, selain tu q kesel ma dosen Q tu yang suka ngasi’ tugas ini itu, makalah berlembar2 eeeeeh tenyata Q liat makalahQ dibuang digudang,,, hancur…hancur haaaaatiQ http://www.cute-smiley.com…. Makanya Q buat blog yang isinya makalahQ selama kuliah, bisa di intip di sini Q
4. inspirasiQ capaaaa ya???????? Entahlah… Q udah lupa,,, oh ya,,Q terispirasi dari ibu Q yang lagi goreng pisang, alangkah hangatnya klo pisang tu Q bagi2 lewat blog (ngomong opo seeeh http://www.cute-smiley.com,,,gak nyambung blas,,,heee)
5. ukaaaay,,, Q send deh awardnya + alfatihah, biar tambah mantap
pertama2 buat Bloq Q Q sendiri,,,alah
buat blog kakakQ Q
buat Blog kelas Q Q
buat blog organisasi Q Q

thanks buat Mba’ GaJEEEla http://www.cute-smiley.com,,,udah ngasi’ award ma gw,,, heheheh,,,
terimaksih juga buat bapak walikota malang,
bapak rector
bu dekan
buat mami n papi dirumah

buat Pacar Q http://www.cute-smiley.com
dan semua temanQ satu manajemen Q
(biar kaya’ nikita wilily pas dapat Panasonic award,,, hohohohttp://www.cute-smiley.com)
Buat semuanya,,, luph you always,,,
Salam persatuan Pecinta Flanel sedunia(PPFS),,,, http://www.cute-smiley.com