Last time ago,,, q ikut kakakq belanja bahan jahitan, liat kain flannel warna warni q jadi pengen,,,awalnya sih Cuma buat maenan, mengisi waktu kosongQ ja,,, hasilnya pun jelek2, setelah puas maen2, sisa kain flannel q masih banyak jadi Q simpan di kolong ranjangQ, lah mau q simpen dibrangkas ya gak cukup lah,, terlalu banyak dolarnya sih (hohoho…. Ngayal deh,,,)
Suatu malam, ketika para malaikat turun mengabsen hamba-hambanya yang sedang tahajjud, q bermimpi, dalam mimpiq tu kain2 flanel datang berdemo pada q n berkata “ gunting aq gunting aq” http://www.cute-smiley.com, Q pun terbangun dengan keringat yang menetes dipeluh Q http://www.cute-smiley.com (alah lebay,,,),
Paginya Q merenung (jangan lupa merenung gak kan nikmat tanpa ngupil…http://www.cute-smiley.com), akhirnya Q ,memutuskan….taraaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!! Q ingin menjadikan tumpulkan flannel tu menjadi koin2 dolarhttp://www.cute-smiley.com, hihihi
Q mulai menggunting, menempel, menjahit hingga akhirnya terbentuklah benda2 lucu dibawah ini:

1. FIGURA MINI
Q terispirasi dari kisah nyata Q “long distance love”, kadang kangen doi kadang pengan liat wajahnyahttp://www.cute-smiley.com, Q kemudian buat figura kecil yang bisa memajang wajah tampan doi kita, selain tu bisa dibawa kemana2(emang jimat…), klo dihargai sih murah, harganya Cuma Rp. 3500, mau gakhttp://www.cute-smiley.com????

2. Gantungan kunci n hape bentuk huruf
Hai girls and boys udah gak jaman lage mengukir nama dibatu, dikayu atau dipasir, sekarang bkan jaman batu lage Bro bukan juga jaman bajak lauthttp://www.cute-smiley.com, tapi jaman Flanel,,, saat nya mengukir nama qt dengan flannel, lucu2 loh…
Perhurufnya Cuma Rp. 500, klo nama lu panjang ya derita luuuuuuuu http://www.cute-smiley.com

3. Boneka marshanda http://www.cute-smiley.com
Setelah bosen buat pigura, Q mulai membuat boneka cantik ala marshanda,,, maunya c boneka gak pake’ krudung tapi Q takut dimintai pertanggungjawaban ma tuhan Q gara2 ni boneka gak nutup aurat http://www.cute-smiley.com( kan gaSwat Bro jadinya)
Boneka ini bisa jadi gantungan kunci atau pajangan dikamar, sesuai pesanan, harganya perhelai Rp. 5000. Klo mau ntar Q buatin deh…


bisa juga ni boneka joged2

Untuk sementara ini dulu, q mo kuliah dulu bro,,, bisnisnya bersambung dulu,,,,http://www.cute-smiley.com luph you muaaach… bye
wassalamu’alaikum

SALAM Anggota Persatuan Pecinta Flanel sedunia http://www.cute-smiley.com(PPFS)